dah mulai kenceng ni mbah tarikan ihsg
hehehe

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
BEJ yang seharusnya menyediakan ini....

Jika Etrading atau yang lainnya menyediakan ini akan
memberikan ADDED VALUE bagi yang menyediakannya...

Buat pak Petric inisih PEANUT, tinggal kirim aja kemilis
atau disimpan di webnya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rony Santoso" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Apakah ada website yang menyediakan data *CLOSING SESI 1* saja?
>
> kadang2 perlu juga untuk menganalisa bagaimana pergerakan esok hari.
>
> selama ini saya copy satu-satu dari HOTS tapi rasanya tidak
efektif. Jika
> bisa sekaligus lebih bagus.
>
> Mohon informasi dari teman2
>
> thanks
> rony

Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1ยข/min. __._,_.___

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke