From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 10, 2008 1:06 AM
To: Obrolan Bandar
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: TBUMI : PUSING . . .

Kalau ada boleh juga tuh pak..Buy 2 get 1 plus "isi-isi"nya....kalau harga
cocok, boleh kita lihat2.... hehehe.

Btw, utk Bu Fifi, terus terang aja hingga kini saya belum kembali masuk
pasar..mengingat kesibukan, saya sudah ga sempat pantau market day to
day...sekarang lagi pegang cash utk siap-siap beli aset bagus tapi murah..Utk
market, saya belum mau enter pada level2 saat ini...saya lagi nunggu
dibawah......

Regards
HB

Sent from my BlackBerry®