Ada yg janggal dr statemen petinggi2 BUMI ...

"Ya kami telah menandatangani perjanjian kredit dengan Credit Suisse senilai
US$ 75 juta dengan memberi opsi pada kreditur untuk membeli saham yang
dijaminkan berdasarkan perjanjian kredit," ungkap Direktur BUMI, Eddie J
Soebari saat dihubungi detikFinance, Senin (10/11/2008).

comment : yg saya 'tangkap' berarti CS keluar duit lagi utk beli saham yg
dijaminkan. sudah kasih utangan, masih keluar duit lagi ???

Investor Relations BUMI Dileep Srivastava juga enggan berkomentar mengenai
detail fasilitas pinjaman tersebut. "Saya tidak berkewajiban untuk memberikan
informasi yang bukan domain publik," ujar Dileep

comment : bukan domain publik ? BUMI khan sudah Tbk. ? bukankah setiap
informasi yg bersifat material hrs disebar secara merata kepada stakeholder ?

Gimana tanggapan rekans ?

      Find your perfect match today at the new Yahoo!7 Dating. Get Started
http://au.dating.yahoo.com/?cid=53151&pid=1012

Kirim email ke