      From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of fifi young
 Sent: 09 Nopember 2008 17:55
 To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
 Subject: Re: [obrolan-bandar] Teori Gelombang Harga ....Re: PTBA Fibo but IHSG
1300 kalo pecah?

  Hi...Hi...
 Pak JT udah belajar maen perosotan?...

 Besok  komando Jendral JT apa nech?
 Saya siap tempur......

    2008/11/9 JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
            Nah itu perlunya mengetahui support & resistance Pak…, S&R itu kan
bukan Cuma sekedar garis di chart saja, tapi mencerminkan suatu level
psikologis harga dimana investor/trader kita perkirakan akan mulai beli, mulai
jual, tidak mau jual lagi, tidak mau beli lagi dst… dari mana kita bisa
memperkirakan itu?? Dari data masa lalu tentunya…,

  Kalau kita lihat level support masih jauh dari 4950 ya jangan masuk dulu..,
tapi kalau Cuma beberapa point, kita masuk.., tentunya dengan mempertimbangkan
faktor2 lainnya seperti; apakah pasangan offer ada yg makan secara signifikan
apa tidak, gimana sentiment global, dll.

  Ini untuk day trader ya.., kalau swinger ceritanya beda, dia harus tunggu
dulu konfirmasi harga berbalik arah.

  Strategy ini tentunya bukan tampa resiko, contoh kasus, UNSP.., saya masuk
waktu harga AR kiri (sebelum suspense), ngga taunya besoknya suspens dan
setelah dibuka jatuh terus sehingga tidak bisa CL.., sampai sekarang saya masih
pegang.., planningnya mau ave up, eh  wkt kemarin  AR kiri saya meleng karena
focus ke pgas…, ya sdh, terlewatkan.., sekarang saya lagi tungguin momen yg
tepat buat main perosotan.

  JsxTrader