Pak Vibby, masih punya stok? harganya berapa n apakah bisa kirim ke
Jogja?
Thank you...
Redy
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Santo Vibby" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Thx guys... Senang dapat membantu dengan jurus2 rahasia Vibby
hehehehe..

> Semoga sukses
>
> Vibby

sederhana mudah dimengerti tetapi sangat bermanfaat. Buku ini dapat
dijadikan buku wajib bagi para trader yang ingin sukses. Saya tunggu
buku lanjutannya.
>   Salam sukses.
>   JB

jadi seorang trader/investor yang sukses.