Saya salute bangeeet dengan tulisan G-Man.

Mudah2an OB-ers terinspirasi dengan tulisan ini.

Memang betul, kebanyakan selalu dihantui rasa
"KETAKUTAN" luar biasa,
moment yang seharusnya 'BUY',
malah dipake buang barang.

Yang enak 'kan BD, .......
mungutin barang murah.

Jangan percaya dengan provokator/pentoengan,..........
yang hanya menjerumuskan anda untuk tujuan tertentu.

Jeli dan teliti melihat mana yang bisa dipercaya........

Kirim email ke