Untuk jadi lawyer 'jalur belakang' memang lebih 'enak' pak dalam arti mudah
untuk menghasilkan duit. Tapi kalau lawyer corporate, finance and capital
market jauh lebih sulit, perlu ketekunan, pemahaman hukum yang mumpuni, dan
out side of the box thinking. Kalau dari segi effort lebih mudah jadi
trader, tapi kalau untung kaya Pak JT. Sekali lagi, saya trading sampingan
kok.

On Bumi, menarik juga sepertinya melakukan gugatan class action melawan
AB/BNBR.

Best,

Kirim email ke