Makanya jangan lupa pasang DISCLAIMER ON.

Ngapain takut, ini kan milis OBROLAN BANDAR. Kalo kita ngomongin
keburukan suatu emiten wajar dong, masa mau ngobrolin gosip selebriti?
Cinta Laura gitchyu, ujhan... nggak ada ohjhek... bechek...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, freez z <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Milis jadi sepi apa takut salah bicara dan kemudian di tangkap???
>

> Saya mau tanya neh misalnya ada kusus begini :  hari kamis lalu
> saham BTEL naik terus jumat ada rumor di positif di investor daily ,
> pasti ada banyak orang yang beli pagi2 sekali tapi waktu penutupan
> saham btel anjlok. Nah kita boleh nuntut ganti rugi ga ke investor
> daily BILA rumor itu tidak benar karena sudah merugikan banyak
> orang??????
>

> Saham Bakrie Telecom Ditawar Rp 150
>
> Sebuah perusahaan telekomunikasi berniat membeli mayoritas saham PT
Bakrie Telecom Tbk (BTEL). Sumber Investor Daily mengatakan,
perusahaan itu siap mengajukan penawaran pada harga Rp 150 per saham
dalam waktu dekat ini.

> Lebih
> lanjut dia mengatakan, rencana pembelian operator seluler milik
> keluarga Bakrie itu bakal menjadi momentum penguatan harga BTEL.
Selain
> itu, rencana perseroan mengakuisisi kontraktor menara BTS juga bakal
> mengerek harga sahamnya. Pada perdagangan kemarin, BTEL ditutup
menguat
> Rp 10 (17,54%) ke level Rp 67. Nilai transaksinya sebesar Rp 66,8
> miliar.

Kirim email ke