--- Pada Sen, 17/11/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] MIlis jadi sepi apa takut di tangkap?????
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 17 November, 2008, 4:17 AM

            RUMOR tidak bisa dipilah pilah sector PERBANKAN atau BUKAN,

aturan dari mana ini ?.

Jika emiten atau pihak yang merasa dirugikan LAPOR AMA POLISI,

polisi akan bertindak...

Delik aduannya:

- Pencemaran nama baik

- Melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan

- Penyebaran fitnah dan berita boong

- Sengaja meyebarkan berita bohong yang mengakibatkan kerugian

  pihak lain.

Mungkin para lawyer disini bisa kasih PENGARAHAN agar member

OB tidak ada yang masuk bui gara gara NULIS atau MENYEBARKAN

RUMOR...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Saham Oke <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

> Kalo rumor tidak menyangkut likwiditas dan berdampak negatif ke

sektor banking ato nasional yaa gak papa......penangkap an kan karena

BI melporkan ke polisi.....jadi member OB tenang aja......diskusi

seperti biasa asal tidak mengganggu hal diatas yg lagi darurat

ini......jadi pake bahasa tuna rungu aja kalo mo omongin

banking..... .hehehhe. ..:-)

> --- Pada Ming, 16/11/08, freez z <[EMAIL PROTECTED] ..> menulis:

> Dari: freez z <[EMAIL PROTECTED] ..>

> Topik: [obrolan-bandar] MIlis jadi sepi apa takut di tangkap?????

> Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Tanggal: Minggu, 16 November, 2008, 10:55 PM

>             Milis jadi sepi apa takut salah bicara dan kemudian di

tangkap???

> Saya mau tanya neh misalnya ada kusus begini :  hari kamis lalu

> saham BTEL naik terus jumat ada rumor di positif di investor daily ,

> pasti ada banyak orang yang beli pagi2 sekali tapi waktu penutupan

> saham btel anjlok. Nah kita boleh nuntut ganti rugi ga ke investor

> daily BILA rumor itu tidak benar karena sudah merugikan banyak

> orang??????

> Saham Bakrie Telecom Ditawar Rp 150

> Sebuah perusahaan telekomunikasi berniat membeli mayoritas saham PT

Bakrie Telecom Tbk (BTEL). Sumber Investor Daily mengatakan,

perusahaan itu siap mengajukan penawaran pada harga Rp 150 per saham

dalam waktu dekat ini.

> Lebih

> lanjut dia mengatakan, rencana pembelian operator seluler milik

> keluarga Bakrie itu bakal menjadi momentum penguatan harga BTEL.

Selain

> itu, rencana perseroan mengakuisisi kontraktor menara BTS juga bakal

> mengerek harga sahamnya. Pada perdagangan kemarin, BTEL ditutup

menguat

_____

@rocketmail.

> Cepat sebelum diambil orang lain!