Belon lagi ternyata sekarang ada lagi repo liar yang besarnya sekitar
Rp 6,3 triliun (US$ 600 juta) yang bukan dilakukan perseroan. Repo
liar tersebut dilakukan oleh 4 institusi grup Bakrie yang tidak go
public dan ditolak pelunasannya pula oleh BNBR. Alamaaak. kekekekek.
http://www.detikfinance.com/read/2008/11/17/172207/1038452/6/bakrie-
tolak-lunasi-repo-liar

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "troyanese" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ane gak paham lah. Cuma bisa kita liat aja, setelah sekian lama
> berhubungan intim dengan northstar baru sekarang kita tau klausula
> kontraknya seperti itu. Nah sekarang ada info lagi di detik BNBR
Siap
> Beli BUMI di Pasar Untuk Penuhi Penjualan ke Northstar. Lah duit
dari
> mana ? bayar utang aja kagak bisa. Belon lagi northstarnya juga
mikir

> gak tuhh north star mo buy bumi, bisa jadi kan cuma sulap sulip
> info........coba rencana buy back tuhh gimana.....jadi sampe grup BB
> resmi keluar dari Bumi baru aman buat buy bumi.....

> gitu. kenape

> barang

BUMI

> Brothers