--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, kelvin Chang
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbah, jd kesimpulannya bumi msh layak beli apa forget it aja ???
> ditunggu perintahnya.

1. BUMI adalah saham BAGUS asal laporan keuangannya TIDAK dimani
   pulasi seperti Enron.
2. Pergerakan harian harga BUMI MASIH SANGAT LIAR karena TEKANAN
   JUAL yg BUTUH UANG sehingga harga tidak mewakili Fundamental
   perusahaan.
3. Jatuhnya harga dibawah HARGA WAJAR merupakan BERKAH bagi
   investor.
4. Sumber masalah ada pada BNBR dan bukan pada BUMI, hindari
   BNBR at ANY price, but accumulate BUMI pada harga pasar yg
   anda bisa terima karena sangat sukar untuk menentukan BUMI
   akan jatuh kelevel berapa.

Jika Northstar berani bayar 2100 pada tgl 28 November ini, kenapa
kita tidak berani beli dengan harga yg jauh lebih murah ?.

Jadi DEAL tgl 28 ini sangat PENTING, karena Northstar pasti
melakukan pemeriksaan dengan akuntan dan finansial analis yg
terbaik.

<jsx.newbie@ ...>

> untuk
>
> Bisakah anda menceritakannya lebih jelas ?.

Kirim email ke