menurut P Oen, nasib MTN bumi bakal laku juga gak? ngeliat repo lagi tiarap kyk
gini?

Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Pak Oen, mohon info.. buat precaution aja.. ada engga *selain grup
 B*, yang
 > disinyalir bakal bermasalah dengan repo..
 >
 > dan nilainya material engga?

 Yang pasti emiten Non-BUMN sering saya temui di pasaran bbrp saat lalu
 sblm kasus BXXX meledak.

 Setahu saya pasar REPO skrg sedang TIARAP...
 Karena para arranger "tanggung renteng" kena SKAK oleh BNBR dengan
 simbolisasi REPO LIAR.
 Tunggu saja ke depan akan byk perusahaan sekuritas yg bangkrut (semoga
 jangan) minimal merugi besar2an...
 Karena dari ratusan yg "terlibat" puluhan...
 Ini semua masih berkaitan dg kasus OB.

 Memang grup Bx juga AKTIF melakukan, bahkan ada sekuritas yg punya
 potensi DEFAULT berkaitan dg "saham repo" mereka.
 Karena ada member disini yg jadi "org ptg" di sana, nggak akan saya
 sebutkan.
 Saya lihat ada "SWAP" dg pihak lain, itu yg saya tdk tahu mekanismenya.
 Kalau saat ingin "ngerjain" saham tsb, kebetulan guru saya yg dimintai
 tolong tapi kagak mau.

 Yang perlu dipahami bahwa MEKANISME REPO itu luas, bukan hy yg sering
 diomongin oleh para member disini.
 Artinya SEMUA PIHAK bisa melakukan, tidak harus diwakili oleh sebuah
 EMITEN atau INSTITUSI.

 Bicara "bermasalah", skrg ini masalah ada dimana2.
 Artinya potensi munculnya sangat besar.

 > Kalau tidak bersedia nyebut sahamnya, gapapa, kita cuma pengen tahu
 apakah
 > ada grup lain yang lagi mengalami hal yang sama dengan grup B ini, jadi
 > investor bisa menahan diri sejenak.. biar dapet harga yang lebih bagus.

 Kalau ingin harga lebih bagus, berulang kali saya katakan bahwa
 menjelang PEMILU tahun depan.
 Itupun harus "tengak tengok" dulu.
 Hehehe....
 Ratu Sima, Om BK, Elaine juga mengatakan hal mirip tapi SAMA yaitu
 tahun depan...

 > Trims.
 >
 > Regards,
 > DE