  From: Halim Mintareja
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, November 20, 2008 5:31 AM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] serbu BUMI ? masa sih ga berani. Re: buy back
Bumi

  Lho sejak kapan investor tidak dirugikan

  9 dari 10 pemain pasar modal adalah orang rugi..dari dulu juga gitu koq.

  siapa bilang saham bisa dibiarkan tanpa diawasi.

  Player saham adalah pekerjaan yang berat..sama seperti pekerjaan-pekerjaan
lainnya.

  Tiap hari kita harus siap mental, analisa FA, menebak komposisi bandar. Tarik
garis TA.

  tanpa persiapan seperti itu... minggir aja.... ingat kata orang pintar..

  "Kalau bekerja jangan setengah-setengah"