Scenario berikutnya, seumpamanya tiba2 Bakrie announce BUMI tidak jadi
dijual, dan ternyata dia bilang ada "DUIT KESELIP" puluhan T di kantong
celana kanannya (either dari duit utangan, jual bond atau embel2 tetek
bengek lainnya, yg intinya gak perlu sampai repot2 jual BUMI) , kira2 harga
BUMI and BNBR bakal terbang gak mbah?

Kirim email ke