Bung Danny,
Kira2 apa saja pilihan anda utk saham dgn emiten yang bagus?
Tolong juga kasih alasannya

Rgds A3K

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 20, 2008 7:49 PM
To: Obrolan Bandar
Subject: Re: [obrolan-bandar] Lepas Saham dan Tinggalkan Pasar

Hahaha ... Saya no comment ah, nanti di-erick-an saya.

Pandangan saya market masih ada tekanan. Namun hal ini bukan berarti
menjauhi equity market. Saya cenderung hold dulu sambil mulai pilih2 saham
dengan fundamental bagus sebagai target. Jika waktu sudah tepat mulai
dapat masuk.

Tapi hal tersebut bukan untuk trading. Kalo trading banyak sesepuh di OB
yang jauh lebih kompeten dibanding saya seperty santo vibby, dean e, dan
embah tentunya.

Regz,
DannyEugene
Powered by Telkomsel BlackBerry®