Hari ini saya termakan buah keserakahan saya, yang kemarin tidak mau
jual barang2 murah yang sebenarnya masih posisi untung.

Nasib2... Maunya UNTUNG gede, sekarang malah jadi OENTOENG, kena
PENTOENG.
Hiks... hiks...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ya, DOW confirm break.., volume gede, it's really BAD.., we are
heading < 7000. Sebaiknya hari ini jangan ambil posisi dulu, kita
liat seberapa besar dampaknya buat ihsg.

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke