  From: kangduren
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, November 22, 2008 6:11 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: BUMI 'Buyback' Pekan Depan...mudah2an bisa buat
den bei tambah naik,end semoga juga saham2 yg lain ngak jd penonton

  bukannya Danatama pernah buyback saham BUMI atas nama BNBR dan BUMI?
  Gimana kejelasannya (saya bukannya ngurusin Danatama loh, tapi kok
  akhirnya berita buyback dan action buyback ga jelas).

  salam

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tommy Jayamudita"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Ini berita dari mana? Kalau isi beritanya sih bukan berita baru,
  yang dimaksud buy back mulai minggu depan ini apakah 24 - 28 Nov '08?
  Sudah mendapat ijin dari Bapepam belum?

  bisa buat den bei tambah naik,end semoga juga saham2 yg lain ngak jd
  penonton

  > BUMI Resources Tbk (BUMI) akan mulai melakukan buyback saham
  pada perdagangan pekan depan. Buyback tersebut rencananya akan
  menggunakan harga BUMI sekarang.

  > Untuk pelaksanaan buyback tersebut BUMI telah menunjuk PT
  Recapital Securities sebagai broker pelaksana. Program buy back ini
  akan dilakukan dalam dua tahap. Pertama, hingga akhir tahun ini BUMI
  akan membeli sebanyak 1,08 miliar saham. Tahap kedua, BUMI akan
  membeli 2,22 miliar saham pada tahun depan.

  > Anggaran yang disiapkan untuk buyback ini sebesar US$ 824,67
  juta atau sekitar Rp 8,25 triliun (kurs Rp 10.000 per dolar AS).

  > Menurut Senior Vice President Investor Relation BUMI, Dileep
  Srivastava, sumber dana buyback BUMI akan diambil dari kas internal
  dan utang.

  > Sebelumnya, produsen batubara terbesar di Indonesia ini
  pernah menargetkan buyback di harga Rp 2.500 per saham. Harga saham
  buyback itu lebih tinggi 111,86% dari harga saham BUMI di pasar.

  > Dalam proposal program buyback BUMI dipaparkan jika buyback
  selesai

  > dilakukan, nilai ekuitas akan berkurang sebesar US$ 824,67
  juta, dan asetnya susut

  > US$ 224,67 juta. [cms]

  > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
  > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
  @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!

Kirim email ke