Thanks komentarnya mbah. Tadinya saya juga ngeri sama DER yang gede itu.

    1. Akuisisi Indolakto, tunggu hasil RUPSLB yang akan dilaksanakan
minggu depan. Kayaknya sih akuisisi itu worth deh buat INDF.

    2. LiabilityINDF memang gede, tapi komposisi terbesarnya adalah
hutang jangka pendek yang kebetulan expired datenya adalah 30 September
2008. Kalau melihat jumlah cash pada LK Q3,  saya yakin DER tidak
sebesar itu lagi di akhir tahun.
    3. Technically memang menuju long term support (September 2005). Bisa
sampai, bisa tidak. Mudah2an dibawa beneran ke 700, supaya naiknya tidak
ragu-ragu. Di harga 700, rasanya layak untuk mengambil resiko di INDF.
Sekalian tanya mBah : apa kira-kira yang bikin EPMT dibawa turun ke
(maunya) 150? Mungkin malah bisa ke 50 perak kalau bandarnya mampu. Saya
sudah siap-siap nyicil kalau harganya turun kebawah 200. Devidennya bisa
diatas bunga deposito tuh. Ini perusahaan baik dengan sebagian besar
marketnya captive. Kalau melihat bisnisnya, keliatannya tahan banting.
Apalagi induknya lagi full of cash.....

Salam
Kusni

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Kusni,
>
> - Disaat liquiditas ketat, akuisi Indolakto bukan dengan harga
>   'resesi'.
> - Kedepan interest rate akan tinggi padahal utang INDF gede,
>   DER nya = 3,27
>   http://www.investdata.net/QSINDF.TXT
>   Bisa tahan berapa lama sampe akhirnya RI juga ?.
> - Dari segi technical, INDF bikin new low, jadi penilaian
>   market berlawanan dengan isue fundamental yg bapak sebut.
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kusni" kasdut.kusni@

> turunnya
> distribusi
> [...]

Kirim email ke