Baru check komposisi kepemilikan BTEL...
Ternyata BNBR udah drop kepemilikannya menjadi 20%... di tambah
LOnghaul ekitar 29%...
Dari rekapitulasi kepemilikan tidak banyak berubah.. sebagian besar
di miliki Perseroan terbatas Lokal... individual lokal tetap 15%
an...
Kayaknya saham BTEL di BNBR "ditransfer" ke PT milik Bakrie lainnya
yang tidak listing... kalo di transfer ke retail kan logikanya %
kepemilikan individual investor akan naik...
Ada upaya mengeluarkan BTEL dari BNBR (saku kiri) ke saku kanan oleh
Bakrie lewat market??? BNBR emang parah banget..
Please senior2.. any oppinion...
CMIIW...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "anru dadaq" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> betul pa yg terbesar adalah tower/bts... dan invest di bts jauh
lebih besar
> dibanding tower... karena beli dlm us$.. biasanya hutang..
bayangkan aja
> kalau $ naik...
> tp ada yg pintar, isat, di hedge... disangka derivatif....
>
> mending  lari dr tower renting krn pemda jg ingin cuan... pakai
tower
> bersama... kasihan de operator & bisnis tower renting nantinya..

Saya lupa

(Sorry OOT

BNBR...