Itu dia Pak JT. abis break 670-680 (atas box) dia langsung
terbang...masa karena Foreign Buy aja?
Seperti kata Pak DE, yang buka toko semen hari ini ijo tuh...SMGR
malah mantul di batas bawah box...

Dari INTP, SMGR, SMCB, tinggal SMCB yang belum kasih sinyal masuk. 2
yang lain dah dari kemarin2....cuma karena gak tau ada apa, ya
dicuekin aja...

Thanks

MD