Ada di BEJ, surat dari DEWA ttg RUPS tgl 30 Des.
Isinya ttg pengesahan rencana penaikan modal dasar dari 4T ke 6T.
Ini biasanya buka jalan buat peningkatan modal disetor, sekarang sih
baru sekitar 1,5T.
Nah peningkatan modal disetor duit dari mana kalo ngak RI?
 
Sama ada perubahan anggaran dasar, kayaknya mereka mau masuk ke bisnis
batubara.
Tapi kok di BEJ, klasifikasinya sudah Energi yah, tau deh mau masuk ke
bisnis apa lagi nih.
 
Cuma kalo dilihat hari ini kok diguyur ratusan ribu lot di 50......
bingung....
 
 

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Big Fat
Sent: Thursday, November 27, 2008 12:06 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] DEWA mau RI






Boleh tau Pak beritanya dari mana dan kepastiannya?
 


--- On Thu, 11/27/08, simon bolenang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


From: simon bolenang <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] DEWA mau RI
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 27, 2008, 5:00 AM


Baru 1 tahun sudah mau RI ? di harga berapa ?
Wah ini sih keterlaluan kalau RI, sudah jatuh harganya mau RI lagi.
Berapa lama setelah listing di bursa boleh RI ?
Banayk duit investor yg nyangkut di atas.

--- On Wed, 11/26/08, Andy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:



From: Andy <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] DEWA mau RI
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Date: Wednesday, November 26, 2008, 11:10 PM


DEWA mau RI di berapa yah, saham udah gocap gini?
Mustinya boleh di collect, any comment?
 



 

Kirim email ke