Setuju sekali dg Mr.Redy...

You'll be right & may the 'market' (i.e. SUPER BOZZ + BOZZ) support in
taking that positions...

* Global DJ + regional masih mendukung/favourables (+) dalam waktu
segera/pendek/menengah
* Inflasi cenderung OK (single digit) + BI rate menjadi 10 - 11 % sampe
akhir taon ini
* Hanya faktor IDR yg sempet melemah sebentar - krn efek ikutan
(temporer) dari asumsi RAJP (angka 9,300 - mungkin saja fakta sebenernya
akan tidak segitu < 9,000, nantinya)
* FX Broker masih dalam posisi net buy atau paling tidak masih
banyak banget beli2...
* Dari data dalam bentuk angka2 utk LQ-45 di bawah (i.e.smoothing
data dari si Indeks - agar spy relatif tersaring 'bersih' shg menjadi
steril/isolasi) - penurunan yg terjadi minggu lalu itu ternyata tidak
diiringi dg vol/val yg membesar/relatif kecil...

:) Btw cuci gudang itu, maskudnya mungkin 'gudangnya' saja yg dibersih2-in
dulu, ya - spy tampak bagus2 terlihat dr luar...

Regards,
Aria