Hmmm.. perasaan wanita.. rumit bin misterius..

milis bakal SERU lagi nich..

kemunculan yg 'satu'.. membuka luka lama.. ck..ck..ck.. (*sambil
geleng2 kepala*)

tapi.. ambil hikmah-nya aja dach, smoga bener segera berakhir baik.

(pak Boyz.. sampeyan itu.. *nyala-in kompor dikit ahh :P*)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"