Pak DE, Fiskal & Moneter kan lagi Mesra sekarang.
Beli Valas harus pakai NPWP (Moneter-Fiskal).
Perusahaan MIGAS harus transaksi pakai Rp dan disimpan di Bank Nasional
(Fiskal-Moneter).
Itu salah satu contohnya.
Tinggal nunggu BBM turun baru Rate turun juga.
Tapi kalau Rate bulan ini tidak turun, mohon dimengerti.