From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Soeratman Doerachman
Sent: Monday, August 28, 2006 8:45
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] FW: [junior_Trader] IHSG Big Picture di EW - Will History Repeat Itself?

Dear Rony

Mohon djelaskan yg saya beri tanda high light merah.

Untuk teman-teman yang lain untuk diketahui saya kira yang dibuat rony atau boyz adalah buatan robot apakah itu alpha omega atau prognosis.

Kembali program apapun yg kita pakai “they cannot beat the market”

They only give indication. Tinggal kita menentukan the degree of accuracy mereka setelah kita coba pakai berkali-kali (melalui system back test)

Saran bagi teman di J-Club. Pakailah EW dikombinasikan dengan Fibonacci spt yg dilakukan oleh Ronny. EW dan Fib kita bisa sebut  sbg “Two in One” ( pada j-Club akan biki kongkow2/diskusi ttg EW/Fib utk para membernya)