From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of y_dizz
Sent: 29 Nopember 2008 12:47
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: BEARISH, BULLISH, or SIDEWAYS

Lha, ini yang saya agak sedikit ragu. Sekarang ini mari kita satukan
pendapat. Kita ini sedang bearish, bullish atau sideways.

Ini penting buat trader, karena akan mempengaruhi gaya trading kita.

Kalo pendapat saya pribadi, short-mid term sideways, long term
bearish.

Mohon pendapat dari yang lain...

Kirim email ke