Untuk trio macan, si bozz lagi milihin berita yg cocok dari warehouse 
nya si bozz, sabar dikitlah, cuma kalo jurus TB nya datang suka gak 
di duga. Dan biasanya sangat cepat sekali. Buat tek tok intraday 
boleh tuh. Aman kok. Tenang aja, ada "pengepul" yg siap nampungin. He 
he he . Salam, artomoro9 (trio macan joget nya bikin melayang)  --- 
In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> Itu nyomot dari IPOT Bu., kalau berdasarkan scoring, memang TINS yg 
paling
> banyak score positivenya.., apakah itu yg artinya yg terbaik?? Belum
> tentu.., masih banyak faktor lainnya yg harus dipertimbangkan. Tapi 
at least
> dari data comparison tsb, paling tidak kita bisa lihat PAST 
performance dari
> saham tsb, relative to temen-temennya.,  Sekedar buat referensi sih 
OK, tapi
> jangan dijadikan sebagai dasar pengambilan keputusan trading.
> 
>  
> 
> Rgrds,
> 
> JsxTrader
> 
>  
> 
> From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-
[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of fifi young
> Sent: 29 Nopember 2008 21:32
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: Re: [obrolan-bandar] Pak JT: how about Trio macan
> 
>  
> 
> Pak JT,
> Kalo dari 5 itu, 
> TINS score : 10
>         rank   : 1
> 
> apakah TINS adalah yang terbaik?
> 
> Data itu dari IPOT ato RTI ?
> Thanks.
> 
> 2008/11/29 JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
> 
> Sabar.., kelihatannya masih akumulasi.., I can't discuss more 
detail, ntar
> BD ngambek..,  cermati aja terus., kalau kuat nyimpen, ikutan aja 
mungutin
> di XXX.., hehe
> 
>  
> 
> ini perbandingan data saham2 mining, sekedar buat referensi.
> 
>  
> 
> JsxTrader
> 
>  
> 
> 
> 
>  
> 
> From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-
[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of rudd haas
> Sent: 29 Nopember 2008 17:07
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: RE: [obrolan-bandar] Pak JT: how about Trio macan
> 
>  
> 
> 
> Pak JT
> 
>  
> 
> How about trio macan..nih
> 
>  
> 
> keliatan nya baru PTBA yang udah siap landas
> 
> TINS dan ANTM belum keliatan gerakan2 nya
> 
>  
> 
> Untuk Tins dan antm , apa ada kans untuk ikutan PTBA???
> 
>  
> 
>  
> 
> 
> 
> --- On Fri, 11/28/08, JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> From: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: RE: [obrolan-bandar] Pak JT: KLBF dong...
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Date: Friday, November 28, 2008, 8:35 PM
> 
> Wah sorry Pak, baru kebaca.., nanti deh saya intipin.., barusan 
sepintas
> saya liat vol KLBF gede juga ya, cukup menarik, coba nanti saya 
lihat lagi
> detailnya. Rasanya sih udah siap-siap jalan, mungkin lagi tunggu 
antrian..,
> let see lah. 
> 
> JsxTrader
> 
> -----Original Message-----
> From: obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> yahoogroups. com [mailto:obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of eclaireur
> Sent: 28 Nopember 2008 16:24
> To: obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>  
yahoogroups.
> com
> Subject: [obrolan-bandar] Pak JT: KLBF dong...
> 
> tolong dikasihin analisa dikit pak, apa perlu dicermati lebih 
lanjut atau
> stay away dulu?...
> 
> tks.
> 
> the pathfinder
> [EMAIL PROTECTED] <mailto:eclaireur%40yahoo.co.uk>  co.uk
> 
>  
> 
> No virus found in this incoming message.
> Checked by AVG - http://www.avg.com
> Version: 8.0.176 / Virus Database: 270.9.11/1818 - Release Date: 
11/28/2008
> 7:31 PM
> 
> 
>  
> 
> No virus found in this incoming message.
> Checked by AVG - http://www.avg.com
> Version: 8.0.176 / Virus Database: 270.9.11/1818 - Release Date: 
11/28/2008
> 7:31 PM
>


Kirim email ke