Wah gak mungkin diambil 6500 - 7000  kata sandi memang perlu diubah
sebaliknya spy tdk diketahui lawan hehehe..

Lagi coba ngintip ISAT RR nya agak  kurang lebar, tapi fundamental
bisnis ekonominya punya potensi bagus kalau digabung dg IM2 ! Nanti
senen minta intipin temen
Senen ribet banget.

Ohh istilah BLAH konotasinya jadi negatif BLAH... BELAH...
DIBELAH ..:-)

Regards
Old 'Soldier'

"JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> IC, hampir kemarin ane tembak (buy) di 6500-7000.., hehehe, maklum
Pak,
> biasa pake istilah sebaliknya.., tembak=BUY.., masuk sasaran
tembak=masuk
> area BUY, dst..., untung saya nanya dulu, kalau ngga, kita bisa main
> tembak-tembakan.... haha..
>
> BTW, ada istilah baru tuh di OB >> BLAH.. hehe
>
> Regards,
> JsxTrader

[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of FromBuitenzorg
> Sent: 30 Nopember 2008 20:24
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: [obrolan-bandar] Re:( to JSXTRADER) PTBA Enak Buat Weekend
Have a
> nice weekend
>
> OK Boss, untuk menyamakan persepsi pengertian kata sandi "sasaran
> tembak" itu dianalogkan dg punya peluru, "peluru itu saham yg kita
> pegang", siap dimuntahkan pada saat yg tepat atau "sell"
atau "exit"
> [...]
> player yg berani take a risk siap2 jadi pemulung (Jadi Pemulung
> antara Biru-Merah)  kemungkinan (besar) gain besok atau lusa
menjadi
> negatif, maksudnya kalau hari rabu posisi saham yg kita unggulkan
> gain positif/biru ternyata pd hari kamis berubah jadi 'merah', coba
> ambil resiko yg sdh diperhitungkan, ya yg merah itu take saja untuk
> persediaan amunisi berikutnya dan menyiapkan target tembak baru.
> Ternyata yg diunggulkan hari kamis memang merah, tetapi berubah
> menjadi biru pada hari jum'at tgl 28 kemaren.
>
> Game saham itu kadang2 layaknya main catur.

Ygykrta.