Bergerak Lama Tapi Aman di singkat BLTA... harap maklum pak... kapal...
Tapi agak aneh juga ya pak... emiten terbaik di sektor dari segala
sudut dan segi, tapi valuasinya termurah.... biarin deh modal bawah
kok...

Redy

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, " Marjan Syah" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Benar tu Pak, sementara ini saya ngumpulin saham2 yang Bergeraknya
Lama Tapi