Apa urusannya sih orang pajak tau gw dapet duit dari mana bwat beli
kapal pesiar. Itu mah khan urusan polisi.

Dirjen Pajak terlalu sok pengen keliatan inovatif.
Kalau mau inovatif, tuh gimana caranya agar bawahannya gak
kongkalikong sama pengusaha2 nakal2.

==> yang sebel ama tukang palak

2008/12/2 sylar_fang <[EMAIL PROTECTED]>:

> ... smua deposito/tabungan/saham memang harus dimasukkan kedalam
> SPT ... jd biar orang pajak tau kekayaaan kita pd stiap akhir taun
> pajak ... jd misalna kita tiba2 bisa beli kapal pesiar seharga 10
> milyar sedangkan penghasilan kita tidak memungkinkan hal tsb terjadi
> ya sumber dana na bisa dari deposito/tabungan/saham itu ...
>
> btw pd ikutan sunset policy gak ya ? ... ane msh bingung nih mesti
> ikutan gak ... btw laporan SPT tahun kmrn ane juga gak cantumin
> saham ane ... malesss ....
>
> :)

> [...]

Kirim email ke