terlambat,, besok ajah belinya.. ada sesuatu yg membuat saya yakin
gitu, spt jumat lalu ada sesuatu yang membuat saya yakin akan drop
besar waktu sedang bullish.. dan saya sempat nanya di mailing "sudah
4 hari dow naik terus.., masak gak ada PT"

BTEL paling ke 55 atau 56.. itupun kalau rumor nya bener.. buybacknya
baru disediakan 600jutaan.. terlalu kecil. BNBR.. kagak mungkin yah,
BKSL itu gorengan kalau naik.. sementara gaklah.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "rosalind_marianne"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> P" tjetjun sepertinya buru-buru yach ?
> Sebaiknya jgn terlalu berharap saham yang kita beli akan naik dalam
3
> hari lho ... ntar bisa cemas, gemas dll yang membawa emosi tidak
> terkontrol ( saran ).
> Kalau mau ikut , mungkin bisa dengerin Jsx Trader
>
> Mr. Trader , silahkan he..he..

Kirim email ke