________________________________
Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 3 Desember, 2008 14:04:03
Topik: [obrolan-bandar] Re: Basic Trading, Trick n Tips Trading Stock, Forex n

Pembicara untuk VOLUME ANALYSIS ini Prof JsxTrader ?.

Kalo bener, kebetulan tuh kalo mau ketemu sang JAGOAN.. hehehe...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Tasrul Tanar <[EMAIL PROTECTED] .>
wrote:

> FYI..
>

> Dear teman-teman,
> Menjelang akhir tahun 2008, disaat market mulai bergerak
fluktuatif, dimana hal ini memberikan peluang sekaligus tantangan.
Untuk itu kami akan mengadakan Workshop :
> " Menggunakan TA dalam Trading"
>
> Pada hari  : Sabtu, 20 Desember 2008
> Waktu      : 09.00 - 16.00
> Tempat    : Tentative
>  The Tee Box Cafe, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan ( di Depan
GrandWijaya atau Polres Wijaya, Jakarta Selatan )

> Materi dan Pembicara      :
> Konsep dasar Trading (JH)
>
> Trend Analysis (Kalipatullah/ Pengamat Market)
> Chart Pattern (Hans)
> Volume Anlysis (JSX Trader)
> Indicator Analysis (Tasrul T)
> Biaya        : Rp. 700.000,- (cofee break, pengajar dan materi,
lunch) discount 10% untuk member.
> Info          : cenayank_saham@ ..., Juliantikah@ ...
>                  +62 21 92642107
>
> Terima kasih atas waktu dan perhatiannya.
>
> Salam,
>

> JH

      Warnai pesan status dengan Emoticon

Kirim email ke