--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Elaine Sui" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> *Bring it on. Partner. I have my own projection. ^_^ Elaine ada
standy buyer
> di 900 and 650.

Kalimat ini PASnya diucapkan buat kalangan "bandar", kalau buat trader
mestinya "nggak yambung".

I don't really care about next month. All I care is the next
> 3-5 years.

Katanye para trader; Beginilah strategi investor tulen.
Komentar saya; kalau "bandar" GEDHE, yah begini ini ngomongnya.
Tapi member lain kayaknya msh mempertanyakan emangnya EL "gedhe"
apanya nih?
Wakakak....

Ada harga 50 jadi 5000 in the next 3 years. Guess what it is!

Dari banyak pilihan saya coba dulu Axxx.
Kalau salah, ntar nebak lagi dan pasti ketemu.
Hehehe...

> Elaine

Kirim email ke