nov kemarin juga ditawarin untuk ikut sunset policy,
trus saya bilang, oh boleh, ok ikut-kan saja..
trus orang pajak nya bilang, tapi harus posisi bapak harus kurang bayar..

trus saya bilang, wah mesti bayar apalagi.
Gaji dan dipotong pajak dari perusahaan, deviden dah dilaporin, saham,
deposito dah final.
trus orang pajak nya bilang, mungkin ada yg blom dilaporin lagi.
Dia kasih contoh : warisan, jual rumah, dikasih hp / kado dari vendor, kalo
istri buka warung, atau apa lagi lah .. yg penting harus kurang bayar.

trus dia bilang, atau mungkin yg tahun-tahun sebelum nya..
wah. repot dong kalo modelnya kaya gini.

akhirnya daripada cari-cari lagi, dengan mantap bilang ke orang pajaknya..
gak usah deh pak.. gak ikut juga ga pa pa..

On 12/4/08, sylar_fang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> .. yup kata na memang dividen dari saham belum final jd mesti kena
> pajak lagi ... tapi yg ane denger mulai tahun 2009 nanti na dividen
> sifat pajak na sudah final ...
>
> .. bah sebenar na males ikutan sunset nih ... tapi hari ini dpt
> surat yg menganjurkan kita untuk ikutan sunset ... kalo ane ikutan
> sunset berarti ane ngakuiin donk ya selama ini laporan SPT ane dr
> taun2 yg lalu semua na ngaco :) ...
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> Deposito dan
> penjualan
> [...]