Kemaren hilang barang... hari ini beli lagi... :D
Joke juga lho....

Redy
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Frederick Schubert
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bukannya kemarin2 punya target koreksi ke 1350...?
>   hehehehehe
>   kalau gitu...kayaknya bakal ada yang nurunin indek mulai tanggal
8 september ni.....
> disclaimer....just a joke....ignore ignore....
>   cheers
>
> Santo Vibby <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>             Well.. karena saya udah terbiasa di bilang trader
gila.. . saya posting sbb;

>   Dari analisa saya sementara ini menunjukkan penutupan hari ini
memberikan konfirmasi bahwa JSX mungkin akan mengejar targetnya ke
1720 dalam range waktu 3-6 bln... sayangnya masih blom yakin dengan
volume yg terjadi hari ini.. tapi kayanya cukup bagus..

>   Sayang saya tak dapat attach gbrnya... data dari yahoo finance
saya ngaco berat.. masak tgl 31 JSX saya tidak ada transaksi sama
sekali hehehe.. Tapi akan saya attach begitu chart saya udah bener
ok..