Belum keliatan ada perlambatan ya.....

Pak DE, berapa sih ongkos produksi untuk komoditi tersebut? Paling gak
itu jadi acuan harga terbawah ato acuan "jarak" dengan harga sekarang

Bearish gini malah kesempatan bagus saring mana2 aja perusahaan
komoditi sejenis yang bisa tetap perform di masa sulit, tinggal tunggu
bullish :-)

Thanks

MD

Kirim email ke