pak halim saya mau tanya, begini :

tukang jualan gorengan kok masih harganya 500-800 gini kan situ pake
minyak goreng dah murah, tepung juga, bahan-bahan juga udah turun,
apanya yang naik lagi.. berarti mereka punya profit lebih tinggi lagi..

kok jualan baju, ngak turun tapi discount aja, pdahal sebenarnya sudah
turun, katakanlah semua produk tidak turun tapi sebenarnya di
discount, dan dibuat pake bla-bla yang sebenarnya bisa dikatakan harga
tersebut turun...

lalu ada lagi, BBM kok ngak turun, karna katanya minyak di MOPS, atau
apalah itu masih tinggi,,, bla...bla...

yang saya mau tanya, adalah apakah SEMUA HARGA TENTANG KOMODITAS
SELAMANYA SUPPLY-DEMAND... karena bukankah di sistem finasial ada
banyak sekali tools ataupun produk atau apapun namanya yang bisa
"MEMODIFIKASI" SUPPLY-DEMAND yang "RIIL"

hanya bertanya?

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja" <[EMAIL PROTECTED]>

<[EMAIL PROTECTED]>wrote:

> [...]