Oh ya ?? wah boleh juga kalau gitu Pak.., Saya pikir juga memang
masih kuat naik.., smoga deh..

BTW, itu add on baru ya Pak? kalau di MS Real time , bisa kasih
warning realtime juga kan?

Bisa tolong post chart Pgas Pak.., Thanks.

JsxTrader

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Angelo Michel"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nimbrung lagi.... blue dot sudah muncul.
>

> Tulisan di atas bukanlah suatu rekomendasi beli atau jual,
melainkan suatu petunjuk untuk menginterpretasikan indikator
tertentu. Informasi di atas seharusnya digunakan hanya oleh investor
yang memahami resiko dalam trading saham, komoditi mau pun forex.
Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian apa pun yang disebabkan
oleh penggunaan tulisan di atas.

> Ikuti MetaStock & AmiBroker Gathering pada hari Rabu, 17 Desember
2008, jam 18:00-21:30.
> Dapatkan add on MetaStock Swing Trading I dan II free trial.
> Dapatkan data intraday untuk AmiBroker free trial.
> Keterangan rinci di: http://www.bumianyar.net/swingtrading.htm

Kirim email ke