Sorry dibalas baru sekarang, sibuk di sektor ril (sektor ril gw loyo juga!)
LME nggak mungkin minus, kalo inventory makin kecil dekati nol seperti sekarang ini yg cuman 5000-6000 ton, selalu ada intervensi. Sekarang limit beli max cuma 300 ton.
ANTM turun mungkin karena rumors merger di beberapa koran yg nggak bertanggung jawab, memberitakan merger. Tapi kalo di koran2 macem Kompas dan Bisnis Indo (mudah2an akurat), itu cuma membahas opsi pembentukan holding utk TINS, PTBA, ANTM. Caranya mau kayak apa? Dulu ketika RUPS PTBA saya tanya corsec -nya PTBA, tidak ada merger yg ada holding.

Sebenernya utk ANTM EPS real utk 1H2006 mencapai 610-an kalo kita adjust balik rugi kurs. Sayang rugi kursnya masih gede.

karnoesb <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hehehe ngga ada guna ngelawan yg lagi ngamuk (guyur)..
mendingan nungguin dia kecapean baru pukul balik

BTW, apa inventory LME bisa minus nggak (Pak Eka)? Kalo minus, harga
nickelnya jadi berapa ?

http://www.bloomberg.com/apps/news?
pid=20601012&sid=awPT1BwonCoc&refer=commodities

For long term investor, deviden minimnya 200.
Back to fundamental...geli kaya ENRG kemaren, saham kaya gitu cuma
orang gelo yg nyikat.
Spin off ? Enak bener ya, kaya cancer daripada menjalar diamputasi
(tapi ga jamin sesudah diamputasi) ngga bakal parah.

Sorry ngomongnya ngelantur ke mana-mana.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Siswa Rizali" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> buat FA investor: lagi ujian.
> Buat trader: lagi adu nyali.
>
> kalo ditekan sampe 5000, siapa yg bisa tahan?
>
> btw, lagi malas ama inco, antm, or ptba. koreksi-nya malu2, jadi
cape
> nunggu dibawah.
>
> salam,
> rz
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Oskar Syahbana"

> kemarin
> ini

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke