mbah nanya donk, biasanya embah paling ahli soal teori2 konspirasi
bandar hehehe..

banking naik sebegitu hebatnya hari ini padahal indeks dah tinggi,
TP1, sudah tercapai di 1337, rally bridage 1089 pun sudah memberikan
return rata2 minimal 30% keatas...

hari ini BMRI, UNTR dimakan kayak kesetanan, saham2 bumi enrg elty
bangkit dari tidur... apakah ini salah satu ' alat ' untuk jualan?

karena bakrie group sudah undervalue, yah kenapa ga dinaikkan untuk
menjaga index, saham2 jengkol pun dah mulai bermunculan.

saya melihat BMRI dan UNTR ada sesuatu yg saya tidak mengerti. mohon
diberi wenjangan

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, denni denni <[EMAIL PROTECTED]>