Tidak disetujuinya bailout akan mempercepat pulihnya ekonomi AS.
Bailout itu mengambil resources dr org2 yg competent (taxpayers) utk
diberikan ke org2 incompetent (produsen mobil, yg mobilnya boros,
jelek, & tidak laku, mgmt-nya inefisien, gaji pegawai ketinggian).
Saya berani bertaruh jika bailout disetujui, 3 pathetic CEOs itu akan
dtg lagi minta bailout lbh gede dlm bbrp bulan mendatang.

Company seperti itu jalan terbaiknya adalah BANKRUPT, LIKUIDASI! Jadi
resources (duit, assets & SDM yg inefisien) bisa dialihkan ke hal2 yg
lbh berguna, ke org2 yg lbh competent utk dipergunakan lbh baik.
Sebaik2nya utk kemakmuran rakyat banyak. Pd awalnya mmg menyakitkan
(pengangguran naik, dll.). Tp in the long-run, akan sangat baik buat
economy.

Karenanya... berharaplah program bailout ini tdk sampai dihidupkan
lagi. May it be banished forever!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, felix gunawan
<bluehangs...@...> wrote:

> positive thingking aja pak.........mungkin dana bail out itu buat
borong saham JSX, bayangin kalo jsx ketimpa dana $14
billion.......hayoooooooooo sampah jg jadi emas hehehehe (lg mabok jd
nya menghayal)

aja) <== SENIN NYENTUH 1240-1220
> [...]
pengalaman. Ingat,

> dulu waktu permohonan bailout Lehman Brothers ditolak, seluruh
dunia

> kena getahnya. Masa sih cuma $14 Billion untuk menyelamatkan sekian
>
> ratus ribu pekerja di sektor otomotif US dari PHK aja kagak
>
> dikabulin. Pelit tuh bule2..
>

> Biasanya Dow Fut memang akan mempengaruhi opening di NYSE, tapi
siapa

> tahu closing bisa merah tipis. Seninnya ijo, Selasa The Fed cut
rate,

> OPEC cut production, kita bisa HAPPY deh...

Kirim email ke