ya, saya sdh download, cuma belum sempet coba boss.., ente dah coba lom??
 JsxTrader

________________________________
From: ruzli <indeksbei3...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, December 13, 2008 9:53:03 AM
Subject: Re: DDE Plugin - Re: [obrolan-bandar] Re: Fw: [meta-noia] Workshop :
Menggunakan Teknikal Analisis dalam Trading

Boss coba lihat-lihat :
http://forum.detik.com/showthread.php?t=73644

atau mampir ke room irc
server: irc.dal.net
room: #bullbeary

disana banyak programmer yg trader jg, canggih2 deh.

oh iya,jangan lupa sekali2 mampir ke room irc
server: irc.dal.net
room: #obrolanbandar
dah janji loh, katanya mau mampir ke sana

:)