Mbah yg cute :-D, kalo menurut aku sih, bandar itu adalah pikiran kita
sendiri, yg terlalu RAKUS and terlalu TAKUT. Contohnya kayak beberapa
waktu lalu, waktu aku suruh borong Telkom saat masih 5-ribuan, eh, aku
malah diejek2 di milis ini. Coba kalo pada percaya, kan bisa pada jadi
OKB, beli di 5-ribuan, jual di 6-ribuan. Thank yah buat yg kemaren
udah buang Telkom. I Love U so much  :-D

Kirim email ke