tapi betul lo.., term itu salah kaprah dan sering banget dipakai
termasuk saya.., banyak mana penjual apa pembeli??, padahal akan
selalu equal..., hehe..., mestinya lebih cocok pakai term supply &
demand..., thanks diingetin Pak..

Yes.., 'canceling out' hari jummat, it's a good term untuk
menggambarkan hari ini..

JsxTrader

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "pemainedan" <pemaine...@...>
wrote:

> Hehe... iya. td saya cuma main2/menggoda saja.
>
> Thanks utk comment-nya. mmg kelihatannya spt itu ya,
cuma "canceling