weiiii..., buka email taunya lagi diomongin, pantes kuping
panas...hehe, ngga lah mbah, terlalu berlebihan ituuu.., saya cuma
syaring apa yg saya yakini saja.., kebetulan Yg Diatas kasih
kesempatan bagus, jadi ada baiknya dishare..., yg lebih ahli banyak
disini, cuma mungkin pada diem-diem aja.., mungkin takut cuannya
berkurang kalee... hehehe, canda ya.., kalau saya sih ikut kata
Engkong SB, rejeki udah ada yg ngatur. Amin.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
consult...@...> wrote:

> membimbing
> >

> Pak JT sudah termasuk PHENOMENAL, a wonder trader...

Kirim email ke