Hwaduh....

O iya bener Bozz DE...hihi

supaya bisa dikaitkan dengan lagu tabrak lari maksudnya...:-p

Sekarang waktunya diheading ke para senior....

p project - kop and haden(close to heaven)

http://www.youtube.com/watch?v=Lh8pukgkH0g

Monggo Pak DE dan para senior yg lain..silahkan diulas.......

saya ta minggir dulu...:-)

Tks

Best regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"