From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Launching : Free Intraday Plugin for Amibroker
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, December 17, 2008, 7:51 PM

            Password = bullbeary sudah diumumkan oleh Mr bluetooth218 pada bulan

November.

Sedang Arelo baru muncul December dan passwordnya baru mucul sesudah

seminggu lebih.

Sekarang muncul lagi nama bullqu...@gmail. com

Siapa sih sebenarnya the creator of this plugin ?

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "bluetooth218"

<bluetooth218@ ...> wrote:

> Halo AmribrokerERS. ..., akhirnya tidak sampai dalam satu minggu

sejak

> saya informasikan mengenai Free Intraday Plugin for Amibroker sudah

> bisa di download secara gratis dan bebas pakai.

> Setelah download rekan-rekan dapat langsung install, jangan lupa ada

> passwordnya yaitu "bullbeary". Ya... Bullbeary merupakan salah satu

> wadah sharing, learning dan discussing para trader (tidak terbatas

> hanya pengguna amibrokERS saja loh...) dalam sebuah Chat Room di

> server irc.dalnet.

> http://tradingindic ator.blogspot. com/2008/ 11/lauching- free-intraday-

plugin-for.html

> Semoga bermanfaat.. . Salam,