Wah, maaf kalo kesannya seperti mencari kambing hitam, saya gak
bermaksud begitu.

Tapi kalo diperhatikan, kelakuan para BEAR WARIA lucu. Setiap kali
index atau ada saham yang make new low, mereka pasti muncul & kasih
target baru yang lebih rendah, dengan bahasa2 kiasan yang sulit
dimengerti. Polanya selalu begitu.

Kalo saya sih sudah kebal sama yang begituan. Lama2 kita yang
ndengerin juga bosan. Sekali lagi memperingatkan boleh, tapi gak usah
berlebihan seperti terrorist, cuma bisa menebar ketakutan saja
diantara kita.

Saya justru lebih senang pendapat2 dari orang seperti Pak Halim, yang
selalu bisa kasih ballancing. Kalo lagi bull jangan terlalu optimis.
Kalo lagi bear jangan terlalu pesimis. For example, your view about
this bear rally, I'm quite agree too.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
<hmin...@...> wrote:

> Gak juga ah.
>
> Blaming other person or entity.
>
> So stupid. Gak ada bahasanya kesalahan ber-"main" saham ditimpakan
ke orang
> lain.
>
> It's so absurb.
>
> Saya kadang-kadang masih chatting dengan beberapa orang yang yakin
BEI
> tembus ke bawah 1000. Tapi masih juga melakukan trading. Merekapun
juga
> masih melakukan trading.
>
> Btw..ilmu trading mana sih yang suruh masuk full strength at the
bottom ??

Kirim email ke