From: "jsxtrader" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Fri, 19 Dec 2008 03:52:19
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: PGAS

PGAS at critical level..., chance fifty-fifty.., kalau ngga bergerak
naik sampai sore, it's BAD.., break 2000 dgn volume harus di
waspadai.., sayang hari ini mentok AR, kita jadi ngga tau seberapa
kuat 2000.

any fundamental news?? advise please.

JsxTrader

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Datinvin" <datin...@...>
wrote:

> artinya buang dulu dong....entar munggut lagi di level 1800~.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: