From: Halim Mintareja <hmin...@gmail.com>
Subject: Re: Re : [obrolan-bandar] SWARTEPIET --> Malem ini jangan liat
market.....
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, December 19, 2008, 7:52 PM

Santai ajalah..

anyway... sekedar renungan dari saya aja.

tentu semua orang pernah mendengar

FROM BUBBLE to BUBBLE.

dari istilah di atas... kira-kira mungkinkan 20 tahun ke depan BUMI balik ke
0.9USD ?

atau bisakah oil 20 tahun ke depan balik ke 150 ??

Kalau saya sih pesimis sekali.

sangat jarang dalam sejarah BUBBLE bisa berulang 2x